Laman

Penawaran Kerjasama



Untuk memperluas Ilmu Pendidikan Non Formal bagi anak bangsa yang sampai saat ini masih banyak sekali belum mendapatkan pekerjaan yang layak karena disebabkan tidak memiliki Keahlian / Skill sebagai Modal Utama untuk mencari pekerjaan, maka "YOEYOEN" Course sebagai penyelenggara kursus tergerak untuk memperluas wilayah agar Ilmu Pengetahuan Khusus ( Spesialis) dapat dimiliki oleh setiap orang, khususnya bagi yang selama ini merasa susah mendapatkan pekerjaan.

Karena hanya di tempat kursus kami yang menjamin bahwa peserta didik yang kursus akan diajarkan bukan hanya sampai bisa, tetapi SAMPAI AHLI dan menjamin Ilmu yang diperoleh sangat mudah untuk dipergunakan sebagai MODAL mencari pekerjaan yang layak.

Hal ini bukan hanya janji-janji ( service lips) semata, karena "YOEYOEN" Course telah membuktikannya dengan ratusan siswa/ i yang telah lulus, yang sekarang telah bekerja di perusahaan-perusahaan berskala menengah ke atas dan ada juga yang menjadi pengusaha-pengusaha yang sukses, bahkan yang belum lulus saja, sudah ada perusahaan yang pesan baik itu dari perusahaan diSurabaya maupun dari luar kota.

Oleh karenanya dengan ini kami menawarkan peluang bisnis yang mempunyai prospek sangat cerah, yaitu kerjasama untuk membuka cabang kursus di seluruh wilayah Indonesia dengan system kerjasama waralaba atau franchise dengan hak dan ketentuan franchisee sebagai berikut :
  • Sistem franchise "YOEYOEN" Course adalah sistem pengembangan cabang dengan kemitraan secara mandiri dengan menggunakan hak intelektual (merek dan produk) "YOEYOEN" Course dengan membayar franchise fee untuk jangka waktu 5 tahun dan membayar royalty fee setiap bulan untuk penggunaan hal pelayanan kepada siswa seperti modul, latihan latihan setiap program dan jasa promosi untuk franchisee.
-     Franchise fee "YOEYOEN" Course untuk satu outlet (cabang baru) untuk 5 tahun, dibayar saat penandatanganan perjanjian kontrak franchise (MoU) sbb:
-     Wilayah JAWA TIMUR Rp. 130 Juta*
  • Royalty fee sebesar 10%* dari gross (cash-in brutto) setiap bulan.
  • Calon franchisee sanggup menyediakan tempat representatif di lokasi strategis dengan memiliki minimal 2 ruang kelas (ukuran @ 4 m2) dan beberapa ruang pendukung operasional lainnya seperti front office, ruang administrasi, ruang pengajar dll, tempat tinggal bisa juga dijadikan lokasi kursus dengan syarat di survey dari pihak "YOEYOEN" Course.
  • Pengoperasian  outlet franchise diserahkan sepenuhnya kepada franchisee, tetapi dengan standard pelayanan "YOEYOEN" Course"YOEYOEN" Course akan memberikan SOP (Standar Operating Procedure) sebagai pedoman operasionalisasi.
  • Legalitas untuk Operasional kursus dan Perlengkapan sarana belajar mengajar (modul, latihan latihan, cd panduan, dll) akan diberikan oleh "YOEYOEN" Course.
  • "YOEYOEN" Course  akan memberikan Standar  alat 8 Unit mesin jahit dengan spekulasi 10 Unit Mesin Jahit Portable, 2 Unit Mesin Obras, dan 1 Unit Mesin Jahit High Speed, 1Unit Mesin Overdeck.
  • Rekruitmen dan training SDM (karyawan dan tentor) dilakukan oleh pihak "YOEYOEN" Course  selama 2 Minggu dikantor pusat , waktu  akan disepakati antara franchisee dan "YOEYOEN" Course.
  • "YOEYOEN" Course mendukung pemasaran secara periodik melalui above the line media, surat kabar serta perencanaan kegiatan pemasaran lokal dengan event dan media lokal.
  • Jarak antar outlet minimal 5 km dan harus dibuktikan melalui survey lokasi sertai dibuat berita acara survey.
  • Franchisee mendapat prioritas pertama untuk perpanjangan masa franchise lima tahun kedua pada outlet yang sama biaya perpanjangan  franchisee bersedia membayar sebesar Rp. 25 juta* untuk massa 5 tahun kedepan. Rencana perpanjangan harus sudah dikomunikasikan minimal 6 bulan sebelum masa perjanjian berakhir. Tentu kinerja franchisee selama masa kontrak akan menjadi pertimbangan.


Peminat Serius, segera hubungi :